Download Bus Simulator Indonesia (Bussid) V2.7 Mod Apk Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Free Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V2.7 Mod Apk Unlimited Money - Selamat pagi teman-teman ikusnet.com, pagi ini admin akan membagikan sebuah game simulator wacana Bus nih. Bus Simulator ID atau yang sering dikenal dengan kependekan BUSSID merupakan game simulator Bus yang dibentuk oleh Developer game asal Indonesia yaitu Maleo. Game ini sanggup berjalan di smartphone berbasis android. Buat sobat pecinta Game simulator, sobat wajib mencoba game yang satu ini, game yang dibentuk oleh anak bangsa ini. BUSSID mempunyai banyak fitur di dalamnya menyerupai Narik atau Misi yang harus di jalani oleh driver bus.

 pagi ini admin akan membagikan sebuah game simulator wacana Bus nih Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V2.7 Mod Apk Terbaru 2019

Saat ini game bussid menjadi salah satu deretan game terkenal dengan mendapat kurang lebih 5 juta download. Game ini juga mendapat rating yang tinggi, tidak kalah dengan game moba dari luar negeri. Bus Simulator ini memperlihatkan cita rasa bermain game lokal orisinil Indonesia dengan tampilan grafis 3D terbaik. Game bussid ini akan membawa para pemainnya mencicipi keseruan menjadi seorang sopir bus di Indonesia, dengan suasana kota, jalan, peraturan dan klakson "om telolet om" yang pernah terkenal di indonesia tahun lalu.

Di versi sebelumnya game bus simulator ini telah memperlihatkan fitur menyerupai bebas mendesain livery bus kita sendiri, kontrol yang gampang dan terdapat bus-bus kota orisinil indonesia. Livery sendiri merupakan kostum atau seragam dari bus. di game ini juga terdapat pilihan livery menyerupai White and Red, BUSSID Livery Green dan Livery Batik serta masih banyak lagi pilih lainnya. untuk melihat daftar livery dan apa saja yang ada di versi sebelumnya silahkan pelajari selengkapnya melalui artikel berikut ini

Artikel terbaru Bus Simulator MOD : Download Mobile Bus Simulator MOD Apk v1.0.2 Unlimited Money Terbaru

Untuk teman-teman yang sudah usang menunggu adanya update terbaru game bus simulator atau bersahabat dikenal dengan nama game bussid ini berikut sempurna pada tanggal 17 Maret 2018 yang kemudian developer Maleo kembali mengupdate versi game ini ke versi 2.7. Di versi kali ini terdapat lebih banyak pembaharuan dan fitur gres lainnya. Untuk lebih jelasnya sanggup kalian lihat informasinya berikut ini: 

Fitur Utama Bus Simulator Indonesia:
  • -Desain liverymu sendiri
  • -Kontrol yang gampang dan elegan
  • -Lingkungan dan kota-kota lolak orisinil Indonesia
  • -Bus-bus orisinil Indonesia
  • -Klakson bus telolet "Om telolet oM"
  • -Kualitas grafis yang detail
  • -Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
  • -Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • -Sistem leaderboard
Apa yang gres di versi 2.7?
  • -Multiplayer konvoi! mode gres hadir selanjutnya
  • -Bus gres (Arjuan XHD)
  • -Ganti klakson telolet dengan audio kau sendiri
  • -Suasana malam lebih realistis + lampu jalan dan bangunan
  • -Peningkatan warna dan pencahayaan
  • -Kilau lampu jalan dan lampu kendaraan
  • -Peningkatan cahaya lampu depan bus 
  • -Plat sesuai kota
  • -Suara kendaraan dikala berpapasan
  • -Penyesuaian skala kendaran
  • -Lampu sein otomatis mati
  • -Atur ulang suspensi bus
  • -Pindah posisi pintu SHD single axle 
Kalian sanggup mendapat banyak uang untuk membeli Bus menyerupai Jetbus SHD, Jetbus HD dan yang terbaru yakni Bus Arjuna XHD. Game simulator ini sudah sanggup bermain multiplayer dengan sahabat kalian di update versi barunya yaitu v 2.7, didalam mode multiplayer ini sobat sanggup konvoi dengan teman-teman kalian yang sanggup di lakukan maksimal 4 pemain.

Selain itu, mode multiplayer ini tidaklah gratis. Kalian harus membayar sebesar Rp.40.000 setiap mainnya. Kaprikornus untuk itu usahakan uang dalam game BUSSID kalian cukup untuk bermain multiplayer. Untuk mendapat uang di game ini kalian sanggup bermain di Mod Narik yang dimana kalian akan mendapat misi mengatarkan penumpang dari kota satu ke kota yang lainya. Di game BUSSID versi 2.7 ini terdapat 5 kota menyerupai Surabaya, Solo, Semarang, Cirebon dan Jakarta. Selain mode Narik di game ini kalian sanggup melaksanakan nyeper 2 kali untuk mendapat uang 25rb.

Cara Mendapakan Uang di BUSSID:
untuk mendapat uang sebanyak-banyaknya kalian sanggup melalukan cara-cara berikut ini:
  1. Narik: Cara ini merupakan salah satu cara semoga mendapat uang yaitu dengan Menarik penumpang sebanyak-banyaknya. Carilah lokasi yang mempunyai kemungkinan banyak penumpang.
  2. Memanfaatkan Ceperan di game Bus Simulator Indonesia. Tidak hanya di dunia nyata. di game ini kita juga sanggup mendapat ceperan, dengan cara sempurna di bab atas gambar pada game ini terdapat gambar kado. Kita sanggup memutar video hingga selesai, video itu merupakan video iklan yang berdurasi sekitar 15 detik dengan jumlah 2 video.
Kalau berdasarkan admin sendiri cara semoga kalian sanggup mendapat banyak uang di game ini yakni terus bermain, Karena dengan terus bermain tanpa ada rasa bosan. Pasti otomatis kalian akan mendapat penumpang dan memperoleh upah dari hasil kerja keras kalian.

Info Game:
 pagi ini admin akan membagikan sebuah game simulator wacana Bus nih Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V2.7 Mod Apk Terbaru 2019

 pagi ini admin akan membagikan sebuah game simulator wacana Bus nih Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V2.7 Mod Apk Terbaru 2019

 pagi ini admin akan membagikan sebuah game simulator wacana Bus nih Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V2.7 Mod Apk Terbaru 2019

Password if need : www.ikusnet.com
UPDATE!!
Nah sobat admin akan membagikan livery bus indonesia yang admin bagikan ini sangat lengkap dari beberapa sumber grup. Livery BUSSID ini sangat jernih, mempunyai kualitas manis yang sanggup sobat download secara gratis di bawah ini.


Terima kasih telah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin berikan, semoga artikel Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V2.7 Mod Apk Terbaru 2019 ini sanggup membantu kalian dalam memenuhi kebutuhan game kalian. Support terus iKusnet supaya admin bersemangat untuk membagikan game dan artikel lainnya kepada teman-teman semua.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url