Download Bus Simulator Indonesia (Bussid) 3D Apk Mod 2.8.1 Unlimited Money

FAST DOWNLOADads
Download

 Kemarin admin sudah membagikan game bussid versi  Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money

Apa itu Game Bussid (Bus Simulator Indonesia) Maleo?

Bus Simulator Indonesia atau BUSSID merupakan sebuah game simulator yang dikembangkan oleh tim developer Maleo. Game simulator satu ini benar-benar mempunyai cita rasa Indonesia. Kita sebagai pemain dari game ini akan berperan sebagai driver atau sopir bus indonesia. BUSSID memungkinkan pemainnya untuk mencicipi keseruan, suka dan sedih menjadi seorang sopir yang harus mengantar penumpangnya ke tempat tujuan dengan melewati rute yang tidak mudah. Tidak hanya lantaran kemudian lintas yang ramai, tetapi juga kita akan dihadapkan pada suasana atau kondisi ketika di jalan. Mungkin kita akan mencicipi berkendara ditengah hujan lebat dan angin puting-beliung menyerupai angin atau berkendara di malam hari. 

Pada update Game Bus Simulator Indonesia versi 2.8.1 terbaru 2018 terdapat fitur fitur tambahan diberikan, sehabis usang tidak melaksanakan update, hasilnya versi terbaru game bus simulator indonesia gres dirilis di tahun 2018 oleh pengembang maleo. Update terbaru di dukung dengan grafis game yang semakin baik, menciptakan game terlihat semakin nyata, menyerupai contohnya pada perbaikan pergantian waktu, suasana siang dan malam hari yang semakin terlihat nyata. Beberapa tambahan lain menyerupai tambahan rute jalan dan masih banyak lagi. Tambahan Livery gres juga diberikan oleh developer. oh iya, kalian sudah tau kan apa itu livery, livery merupakan hal yang sangat penting dalam game Bus Simulator Livery Mod Indonesia ini. Livery atau PO sanggup juga disebut template atau identitas dari bus yang kau bawa, jadi itu merupakan identitas dari bus yang akan kau mainkan untuk berkeliling cari penumpang di kota, kalian sanggup sesuai kan livery dari bus yang kau kemudikan, dengan mengedit livery dengan buatanmu sendiri, lebih menarik bila kalian sesuaikan livery bus dengan apa yang khas dari kota kamu.

Coba juga game Bus simulator lainnya :
  1. Mobile Bus Simulator MOD Apk v1.0.2 Unlimited Money Terbaru 
  2. Download BUSSID Mod Apk v2.9 Bus Simulator Indonesia Maleo Terbaru 2019 
  3. Kumpulan Livery Bus Simulator dari Berbagai Sumber Lengkap Terbaru 2019
Berbicara soal Livery, dalam game Bus Simulator indonesia terdapat beberapa livery yang kalian sanggup gunakan sebagai identitas bus yang kalian kendarai, Dalam game mod Bus Simulator Indonesia terdapat 3 macam Livery / PO , kau sanggup pilih bus yang akan kalian kendarai dengan tampilan livery yang menyerupai apa.

 Kemarin admin sudah membagikan game bussid versi  Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money

Macam - Macam Livery pada Bus Simulator Indonesia Update 2.8.1 :
  1. 1. Livery Trans Batik : merupakan desain template bus dengan tema batik, jadi livery batik ini akan menciptakan tampilan bus yang kalian kemudikan bertema batik. dalam situs resmi Bussimulator.id Tim BUSSID menyukai batik alasannya yaitu batik merupakan cerminan indah nya seni orisinil indonesia, lantaran itu Livery Trans Batik dijadikan kreasi livery pada game Bus Simulator indonesia ini. Livery bus Trans Batik ini mencapai total unduhan 535805 pengunduh, yang dijual dengan harga livery 0 gratis.
  2. 2. Livery Red and White : merupakan desain PO bus dengan template warna merah putih, dengan desain yang lebih menarik, terlihat lebih modern,  Livery dengan Warna hitam putih ini mencapai total unduhan 222243 Pengunduh dengan harga 0 Gratis
  3. 3. Livery Kuda Sumba : merupakan desain PO bustema kuda sunda, jadi livery kuda sumba ini mengekspresikan tampilan bus dengan tema kuda sumba. Pada situs resmi bussimulator.id Livery dengan tema Kuda sumba ini diusung sebagai kekaguman Tim BUSSID terhadap kuda sumba yang merupakan kuda pacu khas indonesia. Kuda sumba mempunyai postur kecil namun kuat. Livery Bus Kuda Sumba ini mencapai total unduhan 465800 pengunduh. Yang dijual dengan harga 0 gratis.
  4. 4. Livery Green : merupakan desain po / livery dengan tema warna hijau, desain ini dibentuk oleh tim BUSSID untuk kalian yang sangat menyukai livery dengan warna hijau, Livery Green ini mencapai total unduhan 366822 pengunduh. Yang dijual dengan harga 0 gratis.
  5. 5. Livery Dark : Merupakan Desain Livery dengan Warna Gelap, bagi pecinta warna gelap dan ingin mendukung BUSSID, silahkan pakai livery, mencapai total download 416905 downloadan dan masih banyak lagi.
Nah, bila kalian merupakan pemain pemula (newbie) dari Game android Bussid ini sebaiknya kalian harus pahami dulu fungsi dari tombol tombol yang terdapat pada game Bus simulator indonesia Mod Apk ini, sehingga kalian tidak kebingungan, Admin akan jelaskan sedikit mengenai cara kerja dari tombol yang terdapat pada game bus simulator indonesia. 

Langsung aja simak tips fungsi dari beberapa tombol yang terdapat pada game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Unlimited Money.

 Kemarin admin sudah membagikan game bussid versi  Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money

Fungsi Tombol pada Game Android BUSSID 2018 :
  • - Fungsi dari nomor 1 yaitu sebagai klakson, klakson yang berfungsi untuk menyalip mobil, jadi cara kerjanya, apabila dikala mengemudi bus di depan kalian ada kendaraan lain menyerupai kendaraan beroda empat misalnya, kalian harus klakson terlebih dahulu, maka sehabis itu kendaraan yang ada di depan bus mua akan menepi menawarkan jalan, dan bus sanggup menyalip.
  • - Fungsi dari Nomor 2 yaitu sebagai klakson telolet, jadi misal dikala kalian mengemudi terdapat banyak anak kecil di pinggir jalan minta suara bunyian telolet kalian sanggup tekan salah satu dari 3 tombol tersebut, maka telolet akan berbunyi dan anak anak akan senang.
  • - Fungsi dari Nomor 3 yaitu sebagai lampu sein / sign / sen yang kalian gunakan dikala belok, bila kalian akan belok kiri tekan tombol yang kiri, bila ingin belok kanan tekan tombol kanan.
  • - Fungsi dari nomor 4 yaitu sebagai lampu, ini digunakan dikala jalanan mulai gelap, misal dikala cuaca mendung dan memerlukan santunan lampu, sanggup juga digunakan dikala malam hari, tersedia 2 jenis, yaitu lampu jarak erat dan jarak jauh, lebih baik gunakan lampu jarak dekat, alasannya yaitu lampu jarak jauh lebih beresiko untuk kendaraan dari arah berlawanan.
  • - Fungsi dari nomor 5, yaitu sebagai tombol rem, kalian sanggup gunakan tombol tersebut, untuk memberhentikan bus dari laju cepat atau sedang menjadi berhenti.
  • - Fungsi dari nomor 6 yaitu sebagai gas bus, bila kalian akan menjalankan kendaraan beroda empat gunakan tombol gas pada nomor 6 ini untuk memaju mundurkan bus pada game Bus Simulator Indonesia.
  • - Fungsi dari nomor 7  yaitu sebagai tombol pengatur maju dan mundurnya bus bila goresan pena pada tombol itu D maka kalian sanggup memajukan bus, namun bila hurufnya R maka kalian sanggup mundurkan bus yang kau kemudikan.
  • - Fungsi tombol nomor 8 yaitu sebagai pengatur layar dikala kalian mainkan gameplay Bus Simulator Indonesia, kalian sanggup atur layar sesuai yang kalian inginkan.
  • - Fungsi Tombol nomor 9 yaitu sebagai pengambil gambar, dikala kalian mainkan game kalian sanggup ambil gambar dengan pemandangan yang menarik pada game misalnya.

Nah sehabis kalian mengetahui fungsi dari macam macam tombol yang terdapat pada game Bus Simulator Indonesia, kalian sanggup mainkan gameplay BUSSID Mod Apk Unlimited Money dengan mudah, menyerupai yang admin jelaskan tadi, beberapa fitur gres ditambahkan oleh pengembang Game BUSSID sesuai dengan update versi terbaru dari game ini. Setelah kalian mengetahui fungsi dari beberapa tombol diatas kalian sanggup mainkan game ini. Kalian harus cari penumpang untuk naik pada bus yang kalian kemudikan, mencari penumpang merupakan tujuan dari main Game Bus Simulator Indonesia Mod apk Unlimited money yaitu mencari penumpang sebanyak banyaknya dan mengantarkan penumpang dengan selamat pada tempat tujuan mereka. Bagi kalian nih yang belum tahu gimana cari penumpang admin juga akan bagikan, Cara mencari penumpang pada game Simulator BUSSID Mod Apk Unlimited Money di Android.

Dengan update nya versi terbaru pada game android Bus Simulator Indonesia ini kalian akan temukan aneka macam fitur terbaru yang kalian harus coba bermacam-macam fitur terbarunya. Berikut Fitur utama Bus Simulator v2.8.1

Fitur Utama Game Bus Simulator Indonesia :
  1. Desain livery kau sendiri : dalam update versi terbaru kau sanggup desain livery atau desain tampilan dari bus yang kau kemudikan itu. Untuk memperlihatkan identitas bus yang kau bawa, Dengan desainmu sendiri sesuai yang kau inginkan
  2. Kontrol yang gampang dan elegan : Pada versi terbaru dari Game BUSSID perbaikan kesalahan terus dilakukan oleh pengembang dari game ini, perbaikan pada kontrol visual dari game ini juga dibentuk lebih simple, daripada versi sebelumnya, kontrol visual yang ada pada versi terbaru update game BUSSID 2018 lebih buat kalian nyaman dikala mainkan gamenya.
  3. Lingkungan dan kota-kota lokal orisinil Indonesia : Pemandangan yang terdapat di dalam game BUSSID orisinil pemandangan indonesia, rute jalan, warung - warung pinggir jalan, rambu kemudian lintas yang dibentuk persis menyerupai kota kota yang ada di indonesia
  4. Bus-bus orisinil Indonesia
  5. Klakson bus telolet : Pembaruan serta perbaikan pada klakson bus telolet terus dilakukan oleh pengembang, termasuk pada versi terbaru dari game BUSSID Update 2018, supaya anak anak yang berada di pinggiran jalan bahagia dikala minta bunyian telolet dari bus yang kau kemudikan.
  6. Om Telolet Om 
  7. Kualitas grafis yang detail : Grafis tampilan yang selalu diperbaiki dikala update versi, hingga Grafis pada game BUSSID Mod Apk ini terlihat real sangat nyata, dikala kalian mainkan gamenya. Pemandangan jalanan indonesia orisinil menyerupai nyata, juga detail interior bus yang menyerupai sungguhan. 
  8. Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara : Saat kalian mainkan game Mod Bus Simulator Indonesia Apk tidak ada iklan yang mengganggu, tidak menyerupai pada game lain yang bila dimainkan dengan mode online, terdapat banyak iklan mengganggu dikala kalian mainkan game.
  9. Data permainan tersimpan secara online dan otomatis : Kalian sanggup mainkan dengan mode offline, namun bila kalian ingin dapatkan penumpang, uang dan hal lainnya kalian harus mainkan dengan online atau gunakan wifi dan paket data, lantaran data akan disimpan dikala kalian bermain game, dan ketika game di uninstal data tidak akan hilang.
  10. Sistem leaderboard 
Masih banyak lagi fitur fitur lain yang sanggup kalian dapatkan pada update terbaru game Bus Simulator Indonesia Mod Apk, Jangan lupa untuk terus update versi terbaru dikala pengembang melaksanakan update versi dari game ini, niscaya kalian akan temukan bermacam-macam fitur fitur keren yang buat kalian rasakan serunya main Game BUSSID Unlimited Money Mod Apk for Android. 

Cara Mencari Penumpang pada Game BUSSID v2.8.1 Terbaru :
  • Memiliki Koneksi internet : Dalam memainkan game bus simulator ini kalian memerlukan koneksi internet, ini digunakan kalau kalian cari penumpang, jadi dimainkan dengan koneksi internet supaya dikala kalian uninstal game data tetap ada. Tapi Bus Simulator Indonesia juga sanggup kalian mainkan dengan offline, bila untuk jalan jalan saja, tidak dikala cari penumpang.
  • Cari penumpang : Masuk pada sajian Narik, sajian Narik digunakan untuk cari penumpang, sehabis kalian pilih sajian Narik maka akan muncul peta atau map yang memperlihatkan rute, kalian sanggup pilih rute yang akan kalian gunakan untuk cari penumpang. Setiap rute jalan mempunyai besar penghasilan yang beda. Caranya dengan pilih KOTA ASAL (untuk memulai perjalanan) KOTA TUJUAN (untuk akhiri perjalanan) Pilih BERSIAP dikala kalian akan mulai Narik penumpang.
  • Lihat MAP Atau PETA : PETA ini berfungsi untuk menetapkan arah tujuan kalian dikala mencari penumpang, sehingga dengan santunan peta kalian tidak resah dan muter muter salah arah, dan ujung ujungnya tidak sanggup penumpang. Caranya kalian sanggup lihat MAP di kanan atas dikala kalian mengemudikan bus. 
  • Perhatikan Rambu di Jalan : Selain melihat map terdapat Rambu Jalan yang penting untuk diperhatikan, kalian sanggup lihat rambu untuk petunjuk arah kota kota tujuan kalian.
  • Cari Penumpang : Penumpang biasanya ada di tempat terminal dan tempat pemberhentian bus. Caranya dikala ada orang di pinggiran jalan kalian sanggup menghampiri dengan mendekatkan bus pada penumpang dan membuka pintu bus otomatis, hingga penumpang masuk. Jangan salah, bunyikan klakson pada anak anak kecil di pinggiran jalan, dikala mereka teriak "OM TELOLET OM" jangan berhenti, lantaran mereka bukan penumpang.
Setelah sanggup penumpang kalian sanggup antarkan penumpang pada kota tujuan mereka, Kalian akan dapatkan uang sehabis kalian selesai menurunkan penumpang pada kota tujuan mereka, terkadang ada bonus yang diberikan penumpang juga yang sanggup menambah penghasilan kau dalam menarik penumpang.

Apa yang gres di v2.8.1?
  • -Toko aksesoris, ban, velg dan strobo
  • -Pelabuhan bakauheni dan merak
  • -tambah pengaturan bayangan 
  • -multiplayer konvoi sanggup hingga 10 pemain
  • -resolusi livery pemain pada multiplayer lebih jernih.

Informasi Game:
  • -Nama: Bus Simulator Indonesia
  • -Versi : 2.8.1
  • -Diupdate: 2 Juni 2018
  • -Size: 86.15 mb
  • -Category: Simulation
  • -Sumber: Google Play
  • -Website : bussimulator.id
 Kemarin admin sudah membagikan game bussid versi  Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money

 Kemarin admin sudah membagikan game bussid versi  Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money

 Kemarin admin sudah membagikan game bussid versi  Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money


Terima kasih telah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin berikan, biar artikel Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) 3D Apk MOD 2.8.1 Unlimited Money Terbaru 2018 ini sanggup membantu kalian dalam memenuhi kebutuhan game kalian. Support terus ikusnet supaya admin bersemangat untuk membagikan game dan artikel lainnya kepada teman-teman semua.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url