Cara Membuat To Do List Di Laptop. Cara membuat catatan penting di laptop: Sebelum memulai tutorial cara menampilkan widget di windows 10 ini, pastikan komputer kamu sudah terhubung ke internet.
Apabila kamu lebih memilih untuk membuat to do list lewat aplikasi, berikut ini beberapa pilihan aplikasinya. Bedanya pada kolom status menggunakan checkbox atau kotak centang untuk mewakili status pekerjaan. Dengan microsoft to do, anda dapat:
Pilih “ Add A Task “.
Cara membuat note di windows. Cortana akan mengingatkan kamu sesuai dengan waktu yang kamu setel. Kamu bisa mengurutkan daftar tugas tersebut berdasar prioritas dengan sistem tag, membuat checklist, menambahkan tugas melalui email, mengunggah lampiran tugas, melihat kalender dan menjadwalkan pengingat.
“Sticky Note” Pada Kolom “Start A Search” Windows Anda.
Anda bisa memindahkan sticky notes semau anda cukup dengan klik dan geser pada judul. Ada beberapa cara untuk menambahkan aplikasi ke microsoft teams. Apabila kamu lebih memilih untuk membuat to do list lewat aplikasi, berikut ini beberapa pilihan aplikasinya.
Kalau Kamu Menggunakan Aplikasi Yang Satu Ini, Kamu Bisa Menggunakan Fitur Whatsapp Untuk Mengurangi Atau.
Menariknya lagi, aplikasi to do list ini tidak hanya bisa digunakan di laptop saja tetapi juga pada iphone dan android. To do list bisa dibuat di sebuah buku atau menggunakan aplikasi. Meski merupakan aplikasi kolaborasi, kamu juga bisa menggunakan asana untuk mencatat to do list pekerjaan bersama rekan kerjamu.
Bedanya Pada Kolom Status Menggunakan Checkbox Atau Kotak Centang Untuk Mewakili Status Pekerjaan.
Untuk menghapus catatan saat ini, klik ikon sampah di sebelah kanan atas. Menambahkan widget windows 10 melalui windows store Dengan microsoft to do, anda dapat:
Dikutip Dari Situs Resminya, Kamu Bisa Menggunakan Asana Secara Gratis Dengan Fitur Terbatas.
Setelah selesai, berikan checlist di kotaknya, quipperian. Untuk membuat catatan baru, klik tombol (+). Aplikasi to do list yang satu ini memiliki fitur sinkronisasi cloud, sehingga kamu bisa melacak daftar tugas dengan mudah antar perangkat.